Timnas Jerman Dicap Arogan Saat Melawan Azerbaijan

Bek Timnas Jerman, Mats Hummels
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Tim nasional Jerman sukses mempertahankan tren positifnya saat menang 4-1 atas Azerbaijan dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa di Respublika Stadionu, Minggu 26 Maret 2017 malam WIB. Namun, ada sedikit kekecewaan dari laga itu.

Circle Atlet Terseksi di Dunia Bukan Kaleng-kaleng, Ada Neymar hingga Anthony Joshua

Bek timnas Jerman, Mats Hummels menilai, timnya bermain arogan di awal-awal pertandingan. Ketika itu, mereka sempat unggul 1-0, kemudian bermain tidak sebagaimana mestinya. Sampai akhirnya, tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

"Kami bermain sedikit arogan, dan saya pikir itu bukanlah sesuatu yang baik," kata Hummels usai pertandingan, seperti dikutip dari Sportsmole.

Atlet Terseksi di Dunia Bikin Bintang Borussia Dortmund Lemas

(Baca juga: Jerman Lanjutkan Rekor 100 Persen di Kualifikasi)

"Kami membuat Azerbaijan menjadi lebih baik dua kali lipat dari mereka seharusnya," ujar pemain asal klub Bayern Munich tersebut.

5 Pemain Bintang Gagal Bermain di Piala Dunia 2022 Qatar

Karena arogansi skuat asuhan Joachim Loew itulah, awal-awal pertandingan menjadi sulit bagi mereka. Padahal sinyal positif sudah tampak ketika Andre Schuerrle mampu membuka keunggulan di menit ke-19.

Beruntung, setelah kedudukan imbang, Der Panzer mampu mencetak dua gol lagi mealui Thomas Mueller pada menit 36, dan sembilan menit berselang gilira Mario Gomez yang unjuk ketajaman. Hasil ini membuat mereka menjadi raja di Grup C dengan rekor sempurna. (mus)

AC Milan vs Borussia Dortmund

Nasib Rossoneri Suram, Ini 5 Fakta Menarik AC Milan Usai Dipermalukan Dortmund

AC Milan harus mengakui keunggulan Dortmund dalam lanjutan Liga Champions Grup F di Stadion San Siro pada Rabu dini hari tadi, 29 November 2023.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2023