Kontrak Belum Jelas, Oezil Segera Temui Wenger

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, segera menemui sang manajer, Arsene Wenger. Pemain asal Jerman itu ingin membahas kejelasan masa depannya di klub.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pertemuan antara Oezil dan Wenger nanti bisa disebut pertemuan dua orang yang memiliki persamaan nasib. Sebab, posisi Wenger juga terancam terdepak, mengingat kontrak pelatih berjuluk The Professor tersebut akan kedaluwarsa akhir musim ini.

Kontrak Oezil baru akan habis pada 2018. Namun, tentu dia tak mau kontraknya habis begitu saja, tanpa adanya pembicaraan dengan pihak klub untuk menjamin masa depan di klub dan mengambil keputusan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Eks Real Madrid ini kerap dikabarkan akan meninggalkan Emirates Stadium. Itu dikarenakan manajemen Arsenal tidak sanggup memenuhi permintaan gaji pemain, jika ingin memberikan perpanjangan durasi kontrak.

"Anda pikir Wenger membicarakan ini (kontraknya) kepada jurnalis sebelum berbicara dengan saya? Saya tahu dia pribadi yang berbeda. Saya punya kontrak di sini sampai 2018 dan saya nyaman di sini. Kami akan berbicara segera lalu membuat keputusan," kata Oezil, dikutip Four Four Two.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Arsenal kini berada di peringkat 6 klasemen sementara Premier League. Mereka juga bernasib kurang baik di Liga Champions, setelah terdepak dari babak 16 besar usai dibantai Bayern Munich dengan agregat 2-10.

Kondisi ini tak membuat Oezil kehilangan kepercayaan kepada timnya untuk bisa meraih trofi di masa mendatang. "Mengapa tidak? Kami mengalami masa sulit dan jelas tidak puas dengan posisi kami di klasemen. Saya percaya, kami mampu bangkit, kita lihat saja," katanya. (art)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024