Neymar Tanggapi Menggantungnya Nasib Messi di Barcelona

Neymar (kiri) saat masih di Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Neymar memberikan komentar mengenai belum jelasnya masa depan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Pemain asal Brasil tersebut yakin Messi akan memperpanjang kontrak.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Proses negosiasi perpanjangan kontrak antara manajemen klub dengan peraih lima Ballon d'Or itu kini sedang mandek. Padahal, kontrak Messi di Camp Nou akan berakhir pada tahun 2018 mendatang.

Namun Neymar yakin nantinya Messi akan mau membubuhkan tandatanan di proposal perpanjangan kontrak. Neymar sendiri sudah memperpanjang kontrak hingga tahun 2021, begitu pun dengan pelengkap trio MSN, Luis Suarez.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

"Messi akan memperpanjang kontrak karena Messi adalah Barcelona, dan Barcelona adalah Messi," kata Neymar dalam jumpa pers jelang laga timnas Brasil melawan Paraguay, seperti dikutip Soccerway.

"Saya yakin kami bisa meraih treble winner lagi jika Messi sudah memperpanjang kontrak, karena dia akan fokus dan bahagia tentunya," ujarnya.

Tristan Alif 'Lionel Messi Indonesia' Bantu Kenalkan Produk Olahraga Indonesia

Di laga melawan Paraguay, Rabu pagi pukul 07.45 WIB, Neymar akan didapuk menjadi kapten. Kedua negara berjumpa dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. (ren)

Pemain Barcelona, Ilaix Moriba dan Lionel Messi usai habisi Sevilla.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba merupakan mantan pemain Barcelona. Dia menjalani debutnya di tim utama pada 21 Januari 2021 saat usianya masih 18 tahun.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024