Cari Pengganti De Gea, MU Incar Kiper Inter Milan

Kiper Inter Milan, Samir Handanovic.
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id – Manchester United tengah mengincar penjaga gawang, untuk mengantisipasi kepergian David De Gea musim panas nanti. MU pun dikabarkan mengincar dua penjaga gawang, Samir Handanovic (Inter Milan) dan Gianluigi Donnarumma (AC Milan). 

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Dikutip dari ESPN, Handanovic merupakan incara utama MU. Tapi agen dari Donnarumma adalah Mino Raiola yang juga menjadi agen bagi Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan. 

Meski untuk mendatangkan Donnarumma, MU harus merogoh kocek yang sangat dalam untuk ukuran penjaga gawang. Milan mematok harga untuk Donnarumma adalah €100 (sekitar Rp1,4 triliun).

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Manajer Manchester United, Jose Mourinho lebih tertarik untuk mendatangkan Handanovic. Mourinho menilai, Handanovic lebih memiliki pengalaman. 

Selain itu, peluang untuk mendapatkan kiper asal Slovenia itu cukup besar. Sebab, ia telah berbicara dengan Inter akan meninggalkan Giuseppe Meazza jika musim depan tidak bermain di Liga Champions.  

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Rumor kepindahan De Gea kembali terjadi. Adalah Real Madrid yang kembali menggoda mantan penjaga gawang Atletico Madrid, untuk kembali ke Tanah Air. 

Dua musim lalu, De Gea kabarnya akan pindah ke Madrid. Namun karena permasalahan dokumen, akhirnya kepindahan tersebut batal. 

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023