Wenger Akui Sulit Bagi Arsenal Finis Empat Besar

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Alan Walter

VIVA.co.id - Arsenal dipaksa menyerah oleh Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League, Selasa 11 April 2017 dini hari WIB. The Gunners menelan kekalahan 0-3 di Selhurst Park.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Gawang The Gunners yang dikawal Emiliano Martinez, harus kebobolan lewat gol Andros Townsend, Yohann Cabaye, dan Luka Milivojevic. Kekalahan ini, tentunya mempersulit upaya Arsenal untuk finis empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Tim asuhan Arsene Wenger itu berada di peringkat enam pada klasemen Premier League dengan 54 poin dari 30 laga. Mereka tertinggal tujuh poin dari Manchester City di posisi empat dengan 31 pertandingan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dengan kondisi tersebut, Wenger mengakui, timnya akan sulit untuk bisa merebut posisi empat besar. Dia juga sadar, bila para fans kecewa dengan kekalahan ini.

“Hasil ini, tentu berdampak besar dalam upaya kami memburu tiket Liga Champions. Kekalahan ini langsung menampakkan konsekuensinya pada peluang kami untuk mengakhiri musim di zona empat besar," kata Wenger.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

“Semua tahu bahwa suporter kami sedang tak bahagia saat ini. Mereka datang ke stadion ini untuk melihat kami menang,” sambungnya, dilansir BBC Sports. (asp)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024