Begini Skenario MU 'Pulangkan' Memphis

Memphis Depay.
Sumber :
  • Reuters / Craig Brough

VIVA.co.id – Manchester United dikabarkan ingin membawa kembali pemain yang dilepas, Memphis Depay. Salah satunya dengan cara menjadikan pemain asal Belgia, Adnan Januzaj sebagai pemain yang dikorbankan.

West Ham Siap Boyong Bintang Sunderland yang Cetak 24 Gol

Memphis kini berseragam Olympique Lyon. Dia dilepas MU dengan harga 22 juta pound pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun, dari kesepakatan itu, Setan Merah mengantongi klausul pembelian kembali. Artinya, MU bisa membeli kembali Memphis seharga 30 juta pound, jika performanya menunjukkan peningkatan.

Hina Bradley Lowery, Penggemar Sheffield Wednesday Dilarang ke Stadion Seumur Hidup

Benar saja, selama merumput di Ligue 1, pemain asal Belanda itu mampu tampil impresif. Dari 12 laga yang dimainkan, Memphis telah mengemas lima gol dan hampir selalu turun sebagai starter.

Dikutip Independent, untuk bisa mendapatkan kembali servis Memphis, MU akan menjadikan Januzaj sebagai “tumbal”. Artinya, untuk menebus Memphis, MU akan melepas permanen Januzaj.

Ribut, Pemain Sunderland Emosi Langsung Cium Bibir Lawan dan Akhirnya Dicekik

Adnan Januzaj, gelandang Sunderland

Januzaj kini sedang menjalani masa pinjaman ke Sunderland hingga akhir musim. Beberapa klub elite sudah menunjukkan minat untuk merekrutnya. 

Lyon, Marseille, Monaco, Paris Saint Germain, AS Roma, Napoli, Juventus and duo Milan, siap menampung pemain berusia 22 tahun tersebut. Beberapa klub Premier League juga ingin membajaknya, namun sepertinya MU hanya akan melepas ke klub di luar Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya