Hina Bradley Lowery, Penggemar Sheffield Wednesday Dilarang ke Stadion Seumur Hidup

Bradley Lowery
Sumber :
  • Twitter

Inggris - Seorang penggemar Sheffield Wednesday  telah dijatuhkan hukuman dilarang untuk datang ke stadion setelah menghina maskot Sunderland Bradley Lowery.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Bradley Lowery merupakan seorang penggemar berat Sunderland yang meninggal dunia pada tahun 2017 ketika usianya masih 6 tahun setelah berjuang melawan kanker. Untuk mengenang jasanya, Sunderland menjadikan Bradley Lowery sebagai maskot klub.

Bradley Lowery ketika bersama tim Sunderland.

Photo :
  • Mirror
Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Kejadian tersebut, ketika Sheffield Wednesday menelan kekalahan atas Sunderland dengan skor 0-3 dalam lanjutan Championship atau kasta kedua sepakbola Inggris. Namun di salah satu tribun penonton ada yang menujukan foto Bradley Lowery sambil mengejeknya.

Dilansir dari Metro Uk, Selasa 3 Oktober 2023. Penggemar Sheffield Wednesday itu bernama Dale Houghton berusia 31 tahun. Atas kejadian tersebut ia sedang terpengaruh oleh obat-obatan terlarang yaitu kokain, kini ia juga dipecat dari pekerjaanya.

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen

Selain itu juga, ibu dari Bradley Lowery mengucapkan rasa terima kasih kepada Sheffield Wednesday yang telah bergerak cepat untuk menemukan pelaku yang menghina anaknya.

"Saya ingin berterima kasih kepada Sheffield Wednesday atas pergerakan cepat menangkap pelaku dan mendukung hukuman yang telah dijatuhkan oleh klub kepada pelaku," ungkap Gemma ibu dari Bradley Lowery.

Bradley Lowery bersama manajer Manchester City, Pep Guardiola

Photo :
  • Mirror

"Seperti yang selalu kami katakan, kanker tidak memiliki warna dan seperti yang kita tahu semua, bahwa penyakit tersebut bisa menyerang siapa saja dan kapan saja," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya