Lawan Anderlecht, MU Kerahkan Kiper Sergio Romero

Kiper Manchester United, Sergio Romero.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Manajer Machester United, Jose Mourinho, mempersiapkan Sergio Romero untuk pertandingan perempatfinal Liga Europa melawan Anderlecht. Romero dipersiapkan untuk menggantikan David de Gea yang mengalami cedera, dan dikabarkan harus menepi selama sebulan. 

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

Dikutip dari Dailymail, De Gea sudah tidak bermain ketika MU mengalahkan Sunderland 3-0, akhir pekan lalu. Absennya De Gea sepertinya membuat Mourinho sedikit khawatir. 

Sejak De Gea tiba dari jeda internasional membela Spanyol, Mourinho tidak terkesan dengan penampilan mantan penjaga gawang Atletico Madrid ini. Dalam dua laga melawan West Bromwich Albion dan Everton, penampilan De Gea kurang maksimal. 

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Sejak Romero mengambil alih tugas De Gea di Stadium of Light, Mourinho sangat terkesan. Apalagi, Romero mampu menjaga gawangnya tidak sampai kebobolan. 

Mourinho pun puas dengan penampilan kiper asal Argentina tersebut. Bahkan Romero sudah tampil delapan kali dari 11 laga yang telah dilewati MU di Liga Europa.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Cedera De Gea tidak serius. Ini cedera kecil, bukan masalah besar. Ketika ia jatuh, maka ia merasakan sakit di daerah pinggulnya. Setiap kali Romero bermain, ia selalu menampilkan yang terbaik," kata Mourinho. 

Para penggemar juga terlihat puas dengan penampilan Romero. Mereka menilai Romero bermain sangat nyaman ketika melawan Sunderland. (ren)
 

Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso

Bagaimana Jadi Xabi Alonso Setelah Bayer Leverkusen Tak Pernah Kalah 49 Pertandingan

Bayer Leverkusen memecahkan rekor sebagai yang tak terkalahkan dari 49 pertandingan di semua kompetisi,. Apa kata Xabi Alonso

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024