Cara Baru Persija Lebih Dekat dengan The Jakmania

Persija Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA.co.id – Persija Jakarta baru saja menyelesaikan latihan sore di lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Selasa 11 April 2017. Dalam sesi kali ini, para pemain hanya melakukan latihan ringan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sebenarnya, tujuan utama Macan Kemayoran ke lapangan Banteng bukanlah latihan, melainkan untuk lebih dekat dengan para Jakmania. Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

"Tadi pagi kita sudah latihan di Halim yang diisi dengan latihan fisik dan latihan teknik dan dibagi kepada dua grup menyerang, finishing dan grup bertahan," kata Teco kepada wartawan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Sekarang kita ke sini untuk latihan refreshing aja. Kita datang untuk Jakmania agar mendukung kita nanti, biar mereka dekat dengan kami. Karena, di Halim tidak boleh ada penonton," ujarnya.

Selain itu, Teco juga menjelaskan timnya tak akan menjalani laga uji coba lantaran waktu bergulirnya Liga 1 sudah tinggal beberapa hari lagi. Dia lebih fokus untuk menyiapkan strategi demi meraih kemenangan saat bertemu dengan Persiba Balikpapan.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Kita tidak ada uji coba lagi karena pemain kita sudah siap. Para pemain yang saat ini saya miliki juga lebih bagus," jelasnya. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022