Arsenal Bidik Marc Overmars untuk Jabatan Direktur Sepakbola

Marc Overmars
Sumber :
  • celebirony

VIVA.co.id – Mantan pemain Arsenal, Marc Overmars menjadi kandidat utama untuk menduduki jabatan sebagai direktur sepakbola di The Gunners. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Arsenal akan mengumumkan jabatan direktur sepakbola. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dikutip dari Dailymail, posisi direktur sepakbola tersebut nantinya akan penting seandainya manajer Arsenal, Arsene Wenger tidak lagi di Emirate Stadium. Direktur sepakbola akan bertanggung jawab untuk keberlangsungan tim. ia akan akan bertanggung jawab transfer klub, serta untuk mengawasai seluruh etos sepakbola.

Manajemen dari Arsenal mengisyaratkan jika direktur sepakbola tersebut harus mengetahui secara detail tentang The Gunners. Overmars sendiri pernah bermain di Arsenal selama tiga tahun, dan memenangkan dua gelar Premier League bersama Wenger. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Tekanan pemecatan Wenger semakin tinggi, setelah meraih hasil yang kurang memuaskan di musim ini. Wenger telah 21 tahun berada di Arsenal, dan bertanggung jawab atas transfer dan tim. Sejauh ini, Wenger belum beraksi atas rencana manajemen untuk menghadirkan direktur sepakbola. 

Overmars saat ini menjabat sebagai direktur sepakbola di Ajax Amsterdam. Selain Overmars, Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc juga masuk bursa kandidat.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024