Kemenangan Jadi Harga Mati Persib Lawan Arema

Kapten Persib Bandung, Atep Ahmad Rizal
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Kapten Persib Bandung, Atep berambisi meraih poin penuh pada laga pembuka kompetisi Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, akhir pekan ini.

Jalan Terjal Cristian Gonzales Demi Membela Timnas Indonesia

Kemenangan di laga tersebut bagi pemilik nomor punggung 7 ini, akan mengangkat kepercayaan diri pemain dalam menghadapi pertandingan selanjutnya. 

Terlebih, skuat asuhan Djadjang Nurdjaman itu meraih hasil minor pada uji coba terakhir menjamu Bali United. Skuat Maung Bandung takluk 1-2.

Dalam Kekuatan Terbaik, Persib Bandung Pede Jungkalkan Bali United

"Kekalahan kemarin (lawan Bali) kita evaluasi perbaiki kesalahannya, pertandingan melawan Arema FC sangat penting, karena ini tujuan kita di kompetisi resmi, kemenangan akan mengangkat kepercayaan diri tim," terang Atep, Rabu 12 April 2017.

Lebih lanjut, Atep mengatakan, persiapan tim jelang pertandingan sudah dilakukan secara matang. Dia dan rekan-rekannya, siap menunjukkan penampilan maksimal dilapangan.

Jatuh Bangun Como: Dari Istri Eks Bintang Persib, Dibeli Orang Kaya RI hingga Promosi ke Serie A

"Persiapan sudah fokus semua pemain sudah sangat siap menghadapi Arema, jadi saya pikir tidak ada keraguan lagi untuk tanggl 15 nanti," tegasnya.

Kendati begitu, Atep tak menampik sempat ada kekhawatiran pascakekalahan kontra Bali United mental para pemain menurun. Namun, dia percaya dengan skuat yang dihuni pemain berpengalaman tim bisa melupakan kekalahan.

"Kita tahu, untuk mengembalikannya itu lagi dengan kemenangan, artinya dari sekarang kita fokus laga melawan Arema," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya