Hadapi Middlesbrough, Arsenal Dapat 2 Amunisi Tambahan

Pemain Arsenal.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id –  Arsenal mendapat kabar baik jelang bentrok dengan Middlesbrough. Dua bintangnya, Petr Cech dan Laurent Koscielny, kemungkinan besar bisa tampil setelah pulih dari cedera yang diderita. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dilansir Daily Star, The Gunners akan menghadapi Middlesbrough di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Riverside Stadium pada Selasa 18 April 2017 mendatang. 

Sebelumnya Cech mendapat cedera ketika menghadapi West Bromwich Albion, pertengahan Maret 2017 lalu. Dia mendapat cedera betis dan posisinya digantikan dengan Emiliano Martinz dan David Ospina. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sedangkan Koscielny mendapat cedera ketika menghadapi Manchester City pada awal April 2017 lalu. Dia menderita cedera di bagian kakinya dan absen di dua laga terakhir yang dilakoni Arsenal. 

Kemenangan menjadi target utama Arsenal di laga kontra Middlesbrough demi menjaga kans untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini mereka menempati posisi ke-6 klasemen sementara Premier League dengan 54 poin dari 30 laga. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Di laga terakhir, skuat asuhan Arsene Wenger ini mendapat hasil minor. Mereka takluk dari Crystal Palace di ajang Premier League dengan skor telak 0-3, 11 April 2017 lalu. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024