Bobotoh Kecewa Masih Banyak Calo Tiket Persib Vs Arema

Ilustrasi Bobotoh Persib.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Antusias yang besar dari Bobotoh untuk menyaksikan duel Persib Bandung kontra Arema FC, dimanfaatkan oleh para calo untuk menjual tiket dengan harga mahal. Ironisnya, para calo menawarkan tiket laga pembuka Gojek Traveloka Liga 1 itu di depan kantor Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pihak panitia pelaksana (panpel) Persib, hanya menjual 36 ribu lembar tiket untuk laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 15 April 2017. Demi memudahkan pembelian tiket, panpel pun menerapkan sistem pembelian online.

Sayangnya, tak sedikit Bobotoh yang merasa pembelian tersebut cukup ribet. Salah satunya, para pembeli harus melakukan penukaran tiket berbentuk gelang di Graha Persib dan Stadion Siliwangi.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Bobotoh harus susah payah mendapatkan tiket pertandingan, makin kesal saat menyaksikan banyaknya calo. Di mana, para calo tersebut memiliki tiket yang cukup banyak, serta menjualnya dengan harga beberapa kali lipat.

Kekesalan pun diluapkan beberapa Bobotoh di sosial media. Salah satunya akun suporter Persib, Viking yang beralamat di @OfficialVPC. (one)

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo
Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022