TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Manajer Persib Tangkap Basah Calo Tiket

Umuh memberikan teguran keras kepada calo.
Manajer Persib Tangkap Basah Calo Tiket
Praktik calo tiket pertandingan Persib Bandung lawan Arema FC (VIVA.co.id/Dede Idrus (15/4/17))

VIVA.co.id – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menangkap basah praktik percaloan tiket pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC. Hal tersebut terjadi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu 15 April 2017.

Padahal, Persib sudah menjual tiket pertandingan dengan sistem daring atau online. Umuh pun langsung merazia tiket-tiket yang tengah diperjualbelikan kepada Bobotoh.

Manajer berusia 68 tahun ini  memberikan teguran keras kepada calo. Umuh berharap, di pertandingan selanjutnya para calo ini tidak mengulangi perbuatannya.

"Banyak yang dapat, tapi saya kembalikan sama mereka. Saya memberikan peringatan saja, mereka itu orang kecil. Saya cuma mau tahu dari mana sebenarnya," ujar Umuh, Sabtu 15 April 2017.

Umuh heran meskipun penjualan melalui sistem online, beberapa orang calo bisa memegang tiket lebih dari 10 per orang.

"Masa kalau dari online ada yang 20-15 tiket satu orang. Semua ngakunya dari online ini yang jadi masalah buat kami," katanya.

Pihak Panitia Penyelenggara (Panpel) mencetak sebanyak 36 ribu lembar tiket dari 38 ribu kapasitas penonton Stadion GBLA.

"Barusan saya datangi ke yang mau rekap tiket online, masih banyak (tiket) saya ambil, sudah saya jual saja. Saya tidak mau ada tiket sisa," ucapnya. (one)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP