Hadapi Bayern, Real Madrid Kehilangan Bale

Bintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Badai cedera yang dirasakan Real Madrid, semakin parah. Kini, winger asal Wales, Gareth Bale, menambah daftar skuat Los Blancos yang cedera.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bale dipastikan tidak akan memperkuat Madrid di leg 2 babak perempat final Liga Champions saat menjamu Bayern Munich. Leg 2 akan dimainkan Rabu dini hari mendatang, pukul 01.45 WIB.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan kalau cedera otot yang dialami Bale di leg 1, belum bisa pulih sampai leg 2 dihelat. Di leg 1, Bale terpaksa diganti Marco Asensio di menit 59.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Dia (Bale) tidak akan bermain (melawan Bayern) karena kami tidak mau mengambil risiko," kata Zidane, dikutip Daily Mail.

"Dia ingin kembali bermain, dia sudah berusaha keras, mudah-mudahan dia bisa fit saat El Clasico, tapi itu juga belum pasti. Kami akan terus memantau perkembangannya," ujar Zidane.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Saat disinggung soal siapa yang akan menggantikan posisi Bale, pelatih yang akbar disapa Zisou itu belum bisa memastikan. Namun sepertinya Isco akan dipercaya menggantikan peran Bale, berkat performa impresifnya di pertandingan melawan Sporting Gijon, di mana dia mencetak 2 gol.

Selain Isco, Zisou juga memiliki opsi lain, yakni Marco Asensio dan Alvaro Morata. "Kita lihat saja siapa yang akan bermain, apakah saya akan mengubah skema atau tidak. Yang jelas saya senang karena semua pemain dalam keadaan siap tanding," ucap Zidane.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024