Dukungan Pelatih Leicester untuk Atletico Madrid

Manajer Leicester City, Craig Shakespeare
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Leicester City mengakhiri cerita mereka di Liga Champions. The Foxes disingkirkan oleh Atletico Madrid dengan agregat 2-1, Rabu, 19 April 2017, di King Powe Stadium. Manajer Leicester City, Craig Shakespeare menyatakan dukungannya kepada Atletico untuk meraih trofi Liga Champions. 

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Shakespeare mengatakan, Los Rojiblancos memiliki segalanya untuk menjadi juara Liga Champions. Selain itu, Atletico memiliki daya juang yang luar biasa. 

"Sejarah berbicara untuk Atletico. Dalam tiga tahun mereka masuk final dua kali. Setelah leg pertama kami merasa bisa menyaingi,dan bisa mengalahkan. Tapi sayangnya kami gagal," kata Shakespeare dikutip dari Soccerway. 

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Menurut Shakespeare, mereka hanya kurang beruntung ketika lolos ke final dalam beberapa tahun lalu. Shakespeare menambahkan, namun dalam dua pertandingan melawan Atletico, ia bisa melihat kualitas sesungguhnya tim tersebut. 

(baca juga: Atletico Hentikan Mimpi Leicester di Liga Champions)

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Shakespreare berharap, bermainnya Liecester di Liga champions dan bisa menembus perempatfinal akan menjadi pengalaman yang berharga bagi anak asuhnya. Shakespreare menyatakan, meski gagal lolos, namun ia bangga dengan daya juang Riyad Mahrez dan rekan-rekan. 

"Saya berharap mereka bisa mengambil keuntungan dari bermain di Eropa. Meski mereka sangat kecewa, namun mereka bisa bangga dengan apa yang diraihnya. Tapi jangan lupakan Premier League, kami harus meraih kemenangan di sisa laga," kata Shakespeare. (ase)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024