TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bintang AS Monaco Tak Pilih-pilih Lawan di Semifinal UCL

"Hanya ada tim besar di semifinal," kata Mbappe.
Bintang AS Monaco Tak Pilih-pilih Lawan di Semifinal UCL
Striker AS Monaco, Kylian Mbappe, sedang naik daun dan menjadi buruan klub elite (REUTERS/Stephane Mahe)

VIVA.co.id – Bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe, menegaskan timnya tak gentar melawan siapa pun yang akan dihadapinya di babak semifinal Liga Champions. Dia mengaku akan siap dengan apa pun hasil undian nanti.

Monaco melenggang ke semifinal setelah menyingkirkan Borussia Dortmund dengan agregat 6-3. Dini hari tadi, Monaco menang dengan skor 3-1.

Mbappe membuka keunggulan Monaco saat laga baru berjalan 3 menit, disusul gol Radamel Falcao, 14 menit kemudian. Meski Marco Reus sempat memperkecil margin skor di menit 48, tuan rumah bisa merespons dengan positif di menit 81 lewat gol Valere Germain.

Dengan Juventus dan duo Madrid di semifinal, Mbappe, pemain yang dijuluki The Next Thierry Henry ini mengaku tak mau menghindari lawan di semifinal. Siapa pun yang dihadapi, dia mengaku siap tempur.

"Apalagi yang Anda inginkan setelah berada di semifinal? Ya, saya rasa kami bisa mencapai final. Kami ada di fase ini karena kami percaya," kata Mbappe yang sudah mencetak 5 gol di Liga Champions ini, dikutip Soccerway.

"Saya tidak keberatan dengan siapa pun lawan yang akan kami hadapi di semifinal. Di semifinal hanya ada klub besar dan kami tidak menghindari siapa pun," ujarnya. (art)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP