Duel Keras Madrid Kontra Barcelona, Messi Sampai Berdarah

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA.co.id – Tak diragukan lagi kerasnya pertandingan saat Real Madrid berjumpa dengan Barcelona di pekan ke-33 LaLiga. Duel El Clasico episode ke-174 di ajang LaLiga ini, membuat bintang The Catalans, Lionel Messi, sampai berdarah, Senin 24 April 2017 dini hari WIB.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Duel dua raksasa Spanyol ini sudah berlangsung sengit sejak peluit dibunyikan wasit. Kedua tim saling balas melakukan serangan, dan tak jarang ada duel keras antar pemain.

Salah satunya adalah momen yang terjadi di menit 21. Berebut bola, hidung Messi terhantam sikut defender Madrid, Marcelo. Akibatnya, darah pun mengucur deras dari hidung bintang asal Argentina ini.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Beruntung, Messi masih bisa melanjutkan pertandingan dan bahkan mampu mencetak gol penyeimbang kedudukan di menit 33. Barcelona sempat tertinggal lebih dulu dari Madrid usai gol Casemiro di menit 28.

Hingga berita ini diturunkan, pertandingan antara Madrid kontra Barcelona masih berlangsung. Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024