Chiellini: Kemenangan Juventus seperti Mimpi

Pemain belakang Juventus, Giorgio Chiellini
Sumber :
  • REUTERS/Antonio Bronic

VIVA.co.id - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, benar-benar tak menyangka timnya bisa mengalahkan AS Monaco di leg pertama semifinal Liga Champions. Dia pun tak segan memuji penampilan rekan setimnya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dalam pertandingan di Stade Louis II pada Kamis 4 Mei 2017 dini hari WIB, Juventus tampil apik dalam menghalau serangan Monaco. Penampilan kiper Gianluigi Buffon dan bek-bek Juventus menjadi kuncinya.

Hingga akhirnya, Juventus memastikan kemenangan dengan skor 2-0 lewat gol yang diborong oleh Gonzalo Higuain. Semua gol dari eks pemain Napoli itu tercipta lewat assist dari Dani Alves.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Chiellini menilai kemenangan ini makin memantapkan langkah I Bianconeri ke final. Terlebih, leg kedua akan berlangsung di markas mereka sendiri.

"2-0 di laga tandang amat penting untuk kami. Tentu kami bisa menunjukkan penampilan yang kuat. Kami bermain lebih baik di lini pertahanan ketika menguasai bola, namun sebelum laga, menang 2-0 seperti mimpi," kata Chiellini.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami tahu bahwa kami akan lebih baik menuju Cardiff. Kami bermain fantastis hari ini. Kami bekerja sama dengan baik. Ketika tidak menguasai bola, kami bekerja sama dengan apik. Higuain, (Paulo) Dybala, Alves, pemain luar biasa, mereka membuat perbedaan," sambungnya dilansir Football-Italia.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024