Laga Sengit, Tren Positif Persib Diusik Motivasi Persipura

Laga Persib Bandung kontra Persipura Jayapura.
Sumber :
  • VIVAnews/Yadi

VIVA.co.id – Jelang laga pekan kelima Liga 1, Persib Bandung terus meningkatkan persiapan menghadapi penantangnya, Persipura Jayapura. Duel yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada Minggu malam WIB 7 Mei ini pun jadi begitu krusial bagi kedua tim.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

(Baca juga: Tandang ke Bandung, Persipura Jadi Ancaman Serius Persib)

Skuat Maung Bandung dan Mutiara Hitam kini hanya terpaut satu poin di tabel klasemen sementara Liga 1. Persib mengemas 8 poin, sedangkan Persipura mengumpulkan 7 angka hingga akhir pekan keempat.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Penggawa Pangeran Biru pun menyatakan kesiapannya untuk meladeni perlawanan Boaz Solossa cs. Hal itu pula yang diutarakan oleh gelandang Persib, Dedi Kusnandar menatap big match di awal pekan kelima tersebut.

Menghadapi Mutiara Hitam, pria yang akrab disapa Dado berharap timnya bisa melanjutkan tren positif. Sebagai catatan, tim besutan Djadjang Nurdjaman itu belum pernah mengalami kekalahan di Liga 1.
 
"Persiapan kondisi pribadi bagus, persiapan tim mudah-mudahan bisa pertahankan tren? positif bisa memenangkan pertandingan," ungkap Dedi. Harus diingat, bahwa Persipura datang ke Bandung dengan motivasi bangkit dari kekalahan 0-1 dari kandang Semen Padang pekan lalu,

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Mantan pemain Pelita Jaya ini menilai kekuatan Persipura tak mengalami perubahan signifikan. Mereka tetap sebagai tim yang diunggulkan menjadi juara.

"Seperti biasa Persipura itu tim favorit? juara terus tiap tahun, kita mesti waspadai. Target mereka memang juara terus jadi kita harus waspada terus," tegasnya.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022