Dilumat Arsenal, Mou Justru Sebut MU Punya Bintang Baru

Bek muda Manchester United (MU), Axel Tuanzebe berduel dengan Alexis Sanchez.
Sumber :
  • instagram.com/axeltuanzebe_38/

VIVA.co.id – Manchester United harus menelan hasil negatif usai kalah 0-2 dari tuan rumah Arsenal di Emirates Stadium, Minggu malam WIB 7 Mei 2017. Kondisi tersebut diyakini kian menyulitkan armada besutan Jose Mourinho untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Meski demikian, kekalahan armada Setan Merah tersebut tetap menyisakan sekelumit asa dari Mourinho soal performa para pemainnya. Salah satu sorotan pun tertuju pada pilar muda, Axel Tuanzebe.

(Baca juga: Mou Mulai 'Lempar Handuk' Bisa Bawa MU Finis 4 Besar)

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pemain 19 tahun ini memulai debutnya di Premier League musim ini dalam duel tersebut. Apresiasi besar pun turut dilontarkan Special One pada pemain lainnya.

"Saya sangat senang dengan para pemain, mereka mengejutkan saya dengan cara yang positif. Anak laki-laki (Tuanzebe) itu brilian. Mkhi (Henrikh Mkhitaryan), (Matteo) Darmian, (Ander) Herrera mencoba menampilkan yang terbaik, meskipun mereka bermain 90 menit dua hari yang lalu," ungkap Mou, dilansir Fox Sports Asia.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya benar-benar takut bahwa (Phil) Jones, (Chris) Smalling dan (Juan) Mata tidak dapat turun dalm 90 menit karena mereka telah cedera, tapi mereka mampu melakukannya," tegasnya.

The Red Devils, mengakhiri laga malam tadi dengan tertahan di urutan kelima klasemen dengan 65 poin dari 35 laga.

"Tim ini jauh lebih baik hari ini daripada melawan Man City. Arsenal mampu meredam sepakbola menyerang kami, dan mereka berhasil mempertahankan keunggulannya," jelas Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya