Sepakati Kontrak Baru PSG, Cavani Ingin Kembali ke Serie A

Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau

VIVA.co.id – Bomber Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani dikabarkan akan kembali berkiprah di Serie A usai kontrak dengan raksasa Ligue 1 tersebut berakhir pada 2020. Sebelumnya, bintang timnas Uruguay itu baru saja memperpanjang kontrak bersama PSG pada April lalu.

Laga Sengit Grup H Piala Dunia 2022: Uruguay Vs Korea Selatan Berakhir Tanpa Pemenang

Cavani yang sejauh ini telah mencetak rekor 128 gol dalam 195 laga PSG itu diketahui membuka peluang kembali merumput bersama tim lamanya, Napoli. Opsi itu akan coba ditempuh Cavani usai kiprahnya dengan PSG berakhir. 

"Setelah PSG, saya belum tahu apa yang akan terjadi. Tapi jika saya ingin pindah klub, saya dapat memilih untuk kembali ke Napoli dan kemudian pensiun," kata Cavani dikutip dari Marca, Selasa 9 Mei 2017. 

Sevilla Vs Valencia, Duel Sengit Sampai Wasit Tiup Peluit Panjang

Tandem Luis Suarez di timnas Uruguay itu ingin kembali ke Napoli dalam kondisi bermain yang baik, karena ia ingin merampungkan kontraknya hingga 2020.

Selain itu, dia pun berharap meninggalkan arena sepakbola dengan mengukir prestasi. "Saya Ingin pensiun saat saya memutuskan, bukan sepakbola meninggalkan saya," tegasnya.

PSG Gagal Menang Lawan Benfica, Kylian Mbappe Ciptakan Rekor

Seperti diketahui, Cavani bergabung dengan PSG pada 2013 lalu setelah menghabiskan 3 musim di Napoli. Dia melakoni 104 penampilan untuk tim berwarna identik biru langit itu di semua kompetisi dan mencetak 104 gol. (mus)

Penyerang Uruguay, Edinson Cavani, usai cetak gol ke gawang Bolivia

Komdis FIFA Skors 4 Pemain Uruguay Terkait Insiden di Piala Dunia 2022

Komisi Disiplin (Komdis) FIFA telah mengambil keputusan untuk menskors empat pemain Uruguay. Siapa saja?

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2023