Jamu Persib Bandung, Semen Padang Tanpa Pemain Kunci

Kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Penjaga gawang Semen Padang FC, Jandia Eka Putra dipastikan absen saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu 13 Mei 2017. Absennya Jandia disebabkan cedera serius pada lutut kaki sebelah kiri.

Bek Asing Persib Bandung Siap Tampil All Out Lawan Bali United

Kiper andalan Semen Padang itu mengalami cedera saat menghadapi Borneo FC, Senin 8 Mei 2017. Dia terpaksa ditarik keluar saat babak kedua masih menyisakan waktu beberapa menit lagi.

Ibrahim Iskandar, tim dokter Semen Padang mengatakan, Jandia mengalami masalah akibat cedera lama pada bagian Ligamen Cruciatum Anterior (ACL). Kebetulan saat itu, dia berbenturan keras dengan pemain Borneo FC.

Jalan Terjal Cristian Gonzales Demi Membela Timnas Indonesia

"Cedera yang dialami oleh Jandia merupakan cedera lama yang kambuh lagi. Jandia segera diperiksa intensif untuk memastikan kondisinya," kata Ibrahim.

Tim dokter baru akan melakukan pemeriksaan dan rontgen terhadap lutut kiri Jandia pada hari ini setibanya tim di Padang. "Kami akan menunggu arahan dari manajer tim terlebih dahulu, sebelum mengambil tindakan medis terhadap Jandia," ujarnya.

Dalam Kekuatan Terbaik, Persib Bandung Pede Jungkalkan Bali United

Masalah tidak sampai berhenti di sana, kabarnya kiper Semen Padang lainnya, M Ridwan juga mengalami cedera. Dia mengalami cedera luka robek pada bagian telinga.

Akan tetapi, Ibrahim bisa memastikan kondisinya bisa tetap turun bermain. "Luka robek bagian telinga Ridwan sudah dijahit. Ridwan dalam kondisi baik," tuturnya. (art)

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra

Bali United Enggan Terlena Rekor Apik Lawan Persib Bandung

Bali United akan menjamu Persib Bandung dalam leg pertama semifinal championship series Liga 1. Laga tersebut dilangsungkan di Bali United Training Center, Gianyar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024