Mourinho Anggap Final Liga Europa Sebagai Duel 2 Raksasa 

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merayakan kelolosan timnya ke final
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples

VIVA.co.id – Manchester United berhak melaju ke partai puncak Liga Europa setelah sukses mengandaskan perlawanan Celta Vigo di babak semifinal. MU menang dengan agregat 2-1. 

Hasil Drawing 16 Besar Liga Konferensi Eropa, 2 Eks Juara Liga Champions Saling Bunuh

Di final, The Red Devils sudah ditunggu oleh Ajax Amsterdam yang lolos ke partai puncak setelah menaklukkan Olimpique Lyon dengan agregat 5-4. MU akan bentrok dengan Ajax pada 24 Mei 2017 mendatang. 

Manajer The Red Devils, Jose Mourinho, buka suara terkait laga tersebut. Dia menyebut laga MU vs Ajax layaknya duel dua monster. 

Pernah 3 Kali Bela Belanda, Jairo Riedewald Masih Bisa Perkuat Timnas Indonesia?

"Manchester United dan Ajax adalah dua monster. Keduanya memiliki sejarah yang sangat luar biasa," kata Mourinho, seperti dilansir Mirror. 

Terakhir kali Manchester United menjuarai Liga Europa yang saat itu masih bernama Piala UEFA pada musim 1990/1991. Sedangkan Ajax mendapatkannya pada musim 1991/1992 lalu. 

Transfer Gagal! Target Utama Arteta Direbut Klub Lain, Arsenal Gigit Jari

Selanjutnya, The Red Devils akan bentrok dengan Tottenham Hotspur di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu, 14 Mei 2017 mendatang. (one)
 

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Ada Peluang Xavi Hernandez dan Cruyff Reuni

Xavi Hernandez berpeluang reuni dengan Jordi Cruyff. Keduanya pernah saling bekerja sama ketika masih sama-sama berada di Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024