TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Lawan Juventus, Lazio Janjikan Kejutan di Final Coppa Italia

Lazio memang tak difavoritkan pada final Coppa Italia.
Lawan Juventus, Lazio Janjikan Kejutan di Final Coppa Italia
Para pemain Lazio merayakan gol. (Instagram/@official_sslazio)

VIVA.co.id - Lazio akan menantang Juventus di final Coppa Italia pada Kamis 18 Mei 2017 dini hari WIB. Meski tak difavoritkan pada laga ini, Si Elang Biru menyatakan siap untuk memberikan kejutan.

Lazio memang tak difavoritkan pada laga ini, terlebih mereka memiliki rekor cukup buruk melawan Juventus. Si Elang Biru tak pernah menang atas Juventus dalam 13 pertemuan terakhirnya di semua kompetisi.

Termasuk, menelan sembilan kekalahan berturut-turut. Selain itu, Lazio hanya mampu mencetak satu gol  ke gawang Juventus dalam tujuh pertemuan terakhirnya, dan sudah kebobolan 12 gol.

Walau begitu, Lazio tidak akan menyerah begitu saja kepada Juventus. Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, menegaskan, bila klubnya siap memberikan kejutan kepada Juventus dalam laga yang berlangsung di markas mereka ini.

"Lazio akan main dengan menyadari sudah jadi tim yang sudah jauh tumbuh musim ini. Kami tidak menghadapi laga nanti dengan kendala, kami main di kandang sendiri walaupun Juve saat ini tak diragukan lagi tim terbaik di Eropa," kata Tare.

"Kami sendiri sudah mampu membuat kejutan. Kami juga telah melangkah jauh demi trofi ini," tuturnya, dilansir Football-Italia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP