TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kemenangan Penting Diincar Persib Kontra Borneo FC

Kemenangan bakal membawa Persib ke puncak klasemen Liga 1.
Kemenangan Penting Diincar Persib Kontra Borneo FC
Gelandang Persib, Raphael Maitimo (biru) (Twitter.com/Liga1Match)

VIVA.co.id -  Persib Bandung menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu 20 Mei 2017. Skuat Maung Bandung mengusung target kemenangan.

Poin sempurna diusung Persib demi bisa bersaing di papan atas. Kini, Persib bertengger diurutan ke 2 klasemen sementara Liga 1 dengan 12 poin dari enam pertandingan.

Selisih satu angka dengan PSM Makassar di puncak klasemen. Jika menang dipertandingan nanti, tim besutan Djadjang Nurdjaman dipastikan merebut tahta Juku Eja.

Gelandang Persib, Raphael Maitimo enggan menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Pemain berdarah Belanda ini siap menampilkan permainan terbaiknya.

"Tiap laga penting untuk mendapat poin apalagi di kandang untuk menjaga jarak agar kita tetap berada di papan atas. Kalah menang kita kan bisa jadi pemuncak klasemen. Artinya apapun itu kita harus menang di? kandang," terang Maitimo di Mess Persib, Bandung, Kamis 18 Mei 2017.

Meski begitu, bukan perkara mudah menaklukkan Pesut Etam. Maitimo menilai, Borneo FC di huni pemain berkualitas serta berpengalaman.

Disamping itu, kekuatan tim besutan Dragan Djukanovic itu lebih superior dibanding ketika mengikuti ajang Piala Presiden 2017 lalu.

"Ada beberapa? pemain senior seperti Ponaryo dan, Lerby. Pemain lama tentu kontribusinya sangat bagus buat tim, jadi secara kekuatan mereka lebih bagus dibanding Piala Presiden," ucapnya.

Liga 1 akan masuki pekan ketujuh akhir pekan ini dan pastinya bakal tersaji laga-laga seru. Tak hanya seru, hasil akhir bisa sangat menentukan. Persib bisa ke puncak, pelatih Persija bisa makin terpojok. Saksikan statistik dan preview lengkap Liga 1 hanya di video JELANG LAGA.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP