TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Panpel Siapkan 30 Ribu Lembar Tiket Laga Timnas U-16

Timnas U-16 akan melawan Filipina dan PSS Sleman, akhir pekan ini.
Panpel Siapkan 30 Ribu Lembar Tiket Laga Timnas U-16
Timnas Indonesia U-16 mengunjungi Candi Prambanan (VIVA.co.id/Andri Prasetiyo )

VIVA.co.id - Panitia Pelaksana (panpel) pertandingan ujicoba antara Timnas U-16 melawan Timnas Filipina U-16 dan PSS U-17, akan mencetak 30 ribu lembar tiket. Tiket dijual on the spot pada hari H pertandingan.

"Kami cetak 30 ribu lembar tiket dengan harga antara Rp 20 ribu sampai Rp 35 ribu," kata Asisten Manajer Timnas Indonesia U-16, Didik Budiono, Jumat 19 Mei 2017.

Tiket untuk tribun VIP dijual dengan harga Rp 35 ribu per lembar, ketegori I Rp 30 ribu per lembar dan kategori II Rp 20 ribu per lembar. Panpel sengaja mencetak tiket sebanyak itu karena pertandingan tidak akan disiarkan langsung oleh televisi.

"Harapannya pecinta sepakbola bisa datang dan menyaksikan langsung pertandingan di stadion," imbuhnya.

Kick off Timnas U-16 Indonesia melawan Timnas U-16 Filipina rencananya digelar Minggu 21 Mei 2017, sore pukul 16.00 WIB. Sementara pertandingan melawan PSS U-17 akan dihelat pukul 19.00 WIB.

Timnas sendiri pagi tadi sudah mulai melakukan latihan di Lapangan Baturetno Bantul. Namun porsi latihan hanya diisi materi ringan demi menjaga kebugaran.

Sore harinya, anak asuh Fachri Husaini baru menggelar latihan taktikal di Stadion Maguwoharjo Sleman. Latihan digelar tertutup agar strategi yang akan diterapkan tidak diintip calon lawan.

Laporan : Andri Prasetiyo, Kontributor TvOne-Antv

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP