MU Diminta Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA.co.id – Cedera parah yang dialami Zlatan Ibrahimovic sepertinya memang akan menyudahi kariernya bersama Manchester United. Namun, hingga saat ini masih belum diketahui bagaimana nasib bomber jangkung asal Swedia bersama The Red Devil.

Mbappe Mau Gabung Arsenal karena Faktor Ini

Ibrahimovic tampil impresif di musim perdananya bersama MU. Meski sudah berusia 35 tahun, pemain yang biasa disapa Ibra ini mampu mencetak 28 gol dalam 46 laga di semua ajang. Ibrahimvic sebelumnya didatangkan MU dari PSG dengan status bebas transfer, dan kontrak satu tahun.

Tak hanya itu, nama Ibrahimovic juga senantiasa jadi pilihan utama manajer MU, Jose Mourinho, di lini depan. Sayang, cedera yang dialaminya saat membela MU di ajang Liga Europa akhir April 2017 lalu.

Legenda Arsenal, Henry Mengungkapkan Perjuangannya Melawan Depresi

Dengan kualitas dan pengalaman yang dimiliki Ibrahimovic, wajar jika banyak pihak ingin MU menambah durasi kontraknya. Salah satunya adalah legenda Arsenal dan mantan rekan Ibrahimovic saat masih bermain di Barcelona, Thierry Henry. 

"Dia memiliki musim yang menakjubkan. Saya pikir dia akan menjadi pencetak gol terbanyak (Premier League), tapi kemudian dia cedera. Jadi, saya rasa sulit untuk mengalahkan (Harry) Kane," ujar Henry dikutip dilansir Sky Sports.

Mohamed Salah Sejajar dengan Wayne Rooney dan Thierry Henry

"Dia memiliki banyak gol hebat, momen hebat, dan saya bahkan tidak menyangka. Sayangnya, dia cedera. Itu tidak membantu untuk menandatangani kontrak baru dan berada di sana (MU) dalam waktu yang lama. Sebagai penggemar dia, saya ingin dia bertahan satu tahun lagi," katanya.

Kabar beredar, Ibrahimovic saat ini sudah pulih dari cedera lutut yang dialaminya. Ibrahimovic disebut sudah bisa tampil dalam laga final Liga Europa, melawan mantan timnya, Ajax Amsterdam. 

MU akan melakoni laga final Liga Europa kontra Ajax, di Friends Arena, Solna, Swedia, 24 Mei 2017 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya