Lawan Perseru, Persija Lupakan Hasil Negatif

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Persija Jakarta ingin melupakan hasil imbang 0-0 saat menjamu Bali United, 21 Mei 2017 di Stadion Patriot, Bekasi. Macan Kemayoran menargetkan kemenangan saat bertandang ke Papua melawan Perseru Serui, Minggu 28 Mei 2017 di Stadion Mandala, Jayapura.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan berharap timnya mendapatkan hasil positif saat bertandang ke Papua. Ismed menambahkan, saat ini kondisi tim bagus.

"Kami ingin merubah image dari negatif ke positif, semua tim di Liga 1 semua bagus, tidak ada tim lemah, tinggal kesiapan mental saja dari kami," kata Ismed saat ditemui usai tes kesehatan laboratorium Fakultas Olahraga, Kampus Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Selasa 23 Mei 2017.

Pengakuan Jay Idzes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Pertandingan lawan Perseru tidak digelar di kandangnya, Stadion Marora. Perseru akan menggunakan Stadion Mandala, milik Persipura Jayapura. Ismed menyebutkan, perpindahan stadion tersebut bukan sebuah keuntungan.

"Tidak ada keuntungan buat Persija, mungkin main di Jayapura lebih karena perjalanan tidak terlalu jauh. Semua tim solid sama kualitasnya, cuma kesiapan mental pemain," ucap Ismed.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Persija tidak akan diperkuat oleh Gunawan Dwi Cahyo dan Luiz Junior. Namun, Ismed tidak mempermasalahkan absennya dua pemain tersebut.

"Persija tidak hanya tergantung dengan dua atau tiga pemain saja. Persija memiliki pemain yang kualitasnya sama, tinggal menunggu kesempatan bermain saja," jelas Ismed.

Barito Putera vs Persija

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Barito Putera vs Persija Jakarta yang berhadapan di Stadion Sultan Agung, Bantul dalam lanjutan Liga 1, Minggu malam WIB 21 April 2024 harus puas berbagi angka.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024