Shin Tae-yong Lakukan Panggilan Darurat, Pemain Persib dan Persija Langsung Diterbangkan ke Vietnam

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil dua pemain tambahan untuk pertandingan melawan Vietnam dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion My Dinh, Selasa 26 Maret 2024. 

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Skuad Garuda saat ini sudah berada di Vietnam, namun persiapan tidak berjalan lancar lantaran sejumlah pemain mengalami sakit. Selain sakit, ada juga pemain yang tak bisa berlaga lantaran akumulasi kartu dan cedera.

Nama-nama seperti dalah Marc Klok, Nadeo Argawinata, dan Sandy Walsh tidak dibawa pelatih Shin Tae Yong untuk pertandingan di kandang Vietnam ini.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Kemudian, ada lima pemain yang dikabarkan mengalami sakit. Mereka adalah Witan Sulaeman, Jay Idzes, Rizky Ridho, Justin Hubner, hingga Yakob Sayuri.

Karena minimnya jumlah pemain, pelatih Shin Tae-yong pun memanggil dua pemain. Hal itu sebagaimana dikonfirmasi Ketua Badan Tim Nasional, Sumarji. "Ya betul [Irianto dan Ferarri menyusul gabung Timnas Indonesia ke Vietnam," ucap Sumardji.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Sumardji mengatakan Irianto dan Ferarri akan bertolak dari Jakarta ke Hanoi pada Minggu (24/3) pukul 14.00 WIB. Dia menegaskan, dipanggilnya Rachmat Irianto dan Muhammad Ferarri adalah permintaan langsung dari Shin Tae-yong.


 

Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Kiper Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari jadi sorotan saat berhasil menggagalkan penalti pemain Korea Selatan dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024