Target PSM di Kandang Persegres Gresik United

Duel Persegres Gresik United vs PSM Makassar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persegres Gresik United akan kedatangan tamu istimewa pada pekan kedelapan Liga 1 2017. Gresik United akan menjamu PSM Makassar di Stadion Tri Dharma, Gresik, Minggu, 28 Mei 2017.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Kualitas teknis PSM dua tingkat lebih bagus dari Gresik United. Materi pemain, pelatih dan taktik serta strageti PSM dinilai lebih unggul jika dibandingkan dengan PSM. 

"Mampu meraih satu poin saja pada laga tersebut sudah cukup bagus bagi Gresik United. Apalagi mereka tanpa, kiper Satria Tama, Arsad Yusgiantoro ikut pelatnas Timnas U-22 dan gelandang asing Choi-Hyun Yeon karena cedera," kata pengamat sepakbola Tommy 'Towel' Welly. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Statistik laga kandang Gresik United cukup mengkhawatirkan. Mereka kalah dari Semen Padang dan Persib Bandung. 

Kemudian meraih tiga poin atas Persiba Balikpapan. Produktivitasnya pun juga cukup rendah, hanya mencetak tiga gol dari laga kandang hingga pekan ketujuh. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Sementara itu, PSM tiba di Gresik dengan rekor tandang sekali menang (2-1 atas Perseru Serui) dan sekali imbang (Mitra Kukar 1-1) dan sekali kalah (1-2 dari PS TNI). 

Kemenangan atas Gresik United menjadi harga mati bagi Hamka Hamzah dan kawan-kawan. Hal itu agar puncak klasemen Liga 1 tetap mereka kuasai. 

"Kemanangan dan mengamankan puncak klasemen Liga 1 akan menjadi modal vital menghadapi Persipura Jayapura 3 Juni 2017. Prediksi saya PSM akan menang 3-0," tambah Towel. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya