Terry Pernah 'Disiksa' Mourinho Selama di Chelsea

Kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Baru-baru ini, mantan pemain Chelsea, John Terry, membuat sebuah pernyataan mengejutkan. Dia menyebut Jose Mourinho pernah menyiksanya saat masih membesut The Blues.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Namun, penyiksaan tersebut bukanlah dalam arti sebenarnya. Melainkan bentuk usaha Mourinho agar Terry bisa terus bermain di sepanjang musim.

Pemain yang kini berusia 36 tahun itu menjelaskan kejadian tersebut terjadi saat musim 2014/2015 saat Chelsea menjadi juara Premier League. Tanpa disangka, Terry, yang saat itu selalu bermain di setiap pertandingan, ternyata menderita cedera di kakinya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Mourinho berusaha keras agar Terry bisa terus bermain. Dan akhirnya, dia pun meminta kepada tim medis untuk memberikan suntikan kepada sang pemain sebelum berlatih.

"Saya ingat Mourinho sempat putus asa untuk memainkan saya ketika saya menderita cedera di kaki saya. Akhirnya, dia meminta agar saya diberikan suntikan sebanyak dua kali setiap hari selama semusim, satu kali sebelum latihan dan terkadang saya disuntik kembali karena sesi latihan berjalan lebih dari satu jam," kata pemain asal Inggris seperti dikutip Soccerway.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Suntikan itu hanya diberikan pada saya. Saya selalu bermain meski merasakan sakit. Tapi, saya bisa bermain di setiap pertandingan pada 2015 ketika kami menjuarai Premier League," jelasnya.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024