Ramos Bangga Madrid Tekuk Juventus

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Real Madrid berhasil mempertahankan gelar juara Liga Champions, usai menekuk Juventus dengan skor telak 4-1 di Millennium Stadium, Cardiff, Minggu dini hari, 4 Juni 2017.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ini menjadi sukses beruntun Los Blancos di Liga Champions. Di musim lalu, Cristiano Ronaldo cs juara kompetisi paling bergengsi di Eropa itu, dengan menekuk Atletico Madrid di final.

Kapten Madrid Sergio Ramos mengaku bangga memenangi final Liga Champions. Ia ingin ke depan timnya tetap solid. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Kami bangga bisa menikmati kemenangan bersama. Mudah-mudahan tim ini akan bertahan lama (tetap solid), terima kasih," ujar Ramos dilansir Marca, Senin, 5 Juni 2017.

Ramos menjelaskan, Madrid telah mampu memenangkan Liga Champions berturut-turut karena kerja keras dan tak kenal lelah. Baginya ini merupakan kemenangan yang bersejarah.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami telah memenangkan Liga Champions dua kali untuk pertama kalinya, itu berarti memenangkan ganda bersejarah. Semua tentu berkat usaha dan kerja keras," ujar Ramos.

Sementara itu, saat perayaan juara, Presiden Madrid Florentino Perez mengaku senang. Ia menjelaskan para pemain Madrid berjanji untuk memenangkan final, akhirnya terwujud.

"Para pemain berjanji untuk memberikan segalanya di final, dan mereka menggenapinya," kata Florentino.

Ia menambahkan, Madrid tidak pernah menyerah dan piala yang diraih telah ditaklukkan oleh bakat, pengorbanan dan kerja keras.

"Tim ini memungkinkan kita untuk hidup melalui salah satu momen hebat klub kami. Mereka adalah yang terbaik di dunia dan bersama mereka ada pelatih terbaik di dunia, Zinedine Zidane," kata dia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya