Jumpa Madrid di Piala Super Eropa, Mourinho Tersanjung

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United akan melawan Real Madrid di Piala Super Eropa pada 9 Agustus 2017. Manajer MU, Jose Mourinho, mengaku terhormat bisa melawan mantan tim yang pernah diasuhnya itu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pada Piala Super Eropa nanti, MU menyandang predikat sebagai juara Liga Europa usai mengalahkan Ajax Amsterdam di final. Sedangkan Madrid sebagai juara Liga Champions musim ini dengan menumbangkan Juventus di final.

Sadar bila Liga Europa satu kasta di bawah Liga Champions, Mourinho mengaku bila Madrid adalah lawan yang terhormat. Baginya, Madrid adalah penguasa di Eropa untuk saat ini.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Semua tim yang berhasil memenangkan Liga Europa harus merasa terhormat saat mereka dipertemukan dengan jawara Eropa," kata Mourinho, seperti dilansir Record.

"Tim yang menjadi juara Eropa adalah yang memenangkan Liga Champions. Real Madrid yang menjadi juara Liga Champions adalah tim terbaik Eropa saat ini," tuturnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bicara gelar juara Liga Europa, Mourinho akui MU sulit dalam meraih trofi tersebut. Namun, ujian sebenarnya ada dii Liga Champions yang bakal dilakoni Setan Merah pada musim depan.

"Kami memang mengalami banyak kesulitan dan di Liga Europa. Tapi kami menyadari bahwa tim-tim terbaik bersaing di Liga Champions. Saya rasa Liga Champions adalah hal baru bagi banyak pemain saya. Persiapan pramusim kami akan menarik," ujarnya. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024