Bintang PSG Minta Presiden Real Madrid agar Memboyongnya

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti
Sumber :
  • Twitter/@PSG_English

VIVA.co.id – Rumor hengkang kembali mengaitkan nama Marco Verratti. Setelah sebelumnya dikaitkan dengan Juventus, gelandang 24 tahun ini disebut ingin sekali bergabung dengan Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Setelah sebelumnya dikabarkan membuka peluang hengkang ke Juventus, Verratti dikabarkan ingin sekali diboyong oleh Real Madrid. Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) asal Italia ini disebut lebih ingin bergabung dengan armada Los Blancos dibandingkan main bersama seteru Madrid, Barcelona.

Dalam berita sebelumnya, agen Verratti, Donato di Campli mengungkap jika kliennya punya ambisi untuk menjuarai Liga Champions. Di Campli juga mengatakan, PSG tidak mendapat jaminan Verratti akan bertahan meskipun sang pemain mendapat bayaran tinggi.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Menurut laporan Dario Gol, Verratti lebih ingin hengkang ke Madrid dibandingkan bergabung dengan Barcelona. Seperti yang diketahui, dua raksasa Spanyol ini sama-sama menaruh minat kepada mantan pemain Pescara ini.

Tak hanya itu, Verratti bahkan dikabarkan sudah menghubungi Presiden Madrid, Florentino Perez, untuk memdaratkannya di Santiago Bernabeu. Hal ini diinginkan Verratti sebelum Barcelona mendapatkan kesempatan untuk memboyongnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Selain Madrid dan Barcelona, Verratti juga dikaitkan dengan raksasa Inggris, Chelsea. Seperti yang diketahui, manajer Chelsea, Antonio Conte, sudah menginginkan Verratti sejak masih menangani Juventus.

Hingga saat ini, Verratti sudah membela panji Les Parisiens selama lima musim, medio 2012 hingga 2017. Total ia tampil dalam 198 laga dan mencetak 6 gol di semua ajang. Verratti juga ikut mengantar PSG juara Ligue 1 2012/2013, 2013/2014, 2014/2015, dan 2015/2016.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024