Isco Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak di Madrid

Pemain Real Madrid, Isco (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso

VIVA.co.id – Keinginan Isco untuk bertahan di Real Madrid mendapatkan respons positif. Manajemen klub mulai menjalin komunikasi dengan agen pemain berusia 25 tahun tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pencapaian Madrid di musim ini yang mampu menggondol gelar juara LaLiga dan Liga Champions membuat Isco kerasan. Dia merasa Los Blancos adalah klub yang tepat untuk bermain dalam beberapa tahun ke depan.

"Saya bisa katakan perpanjangan kontrak semakin dekat. Saya senang berada di Madrid, dan berharap bisa bertahan untuk beberapa musim lagi," tutur Isco kepada Teledeporte, Selasa, 13 Juni 2017.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

(Baca juga: Usai Juara UCL, Gelandang Madrid 'Ngarep' Kontrak Baru)

Kontrak eks pemain Malaga tersebut dengan Madrid sebenarnya masih tersisa semusim lagi. Namun, dia ingin memastikan masa depan sebelum tenggat kontraknya berakhir.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Memperpanjang kontrak Isco juga bukanlah hal sulit bagi Madrid. Sebab, sepanjang musim ini dia mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih Zinedine Zidane untuk mengisi lini tengah.

Total dia bermain sebanyak 40 pertandingan di semua ajang yang diikuti Madrid. Dari jumlah tersebut, Isco mampu menyumbangkan 11 gol dan 10 assist. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024