Tak Cuma Klub, Merek Dagang juga Berebut Tanda Tangan Mbappe

Pemain AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Jean-Pierre

VIVA.co.id – Masa depan striker muda AS Monaco, Kylian Mbappe, sudah pasti terjamin. Sebab, merek dagang top dunia, berebut untuk menggunakan jasanya sebagai media promosi.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Seperti dikutip Daily Mail, pemain berusia 18 tahun itu kini sedang didekati oleh merek produsen olahraga ternama, Adidas. Merek asal Jerman itu ingin merekrut Mbappe sebagai salah satu pemain yang menggunakan produknya.

Bahkan, Adidas siap menjadikan Mbappe sebagai atlet yang disponsorinya dengan bayaran tertinggi. Jika Mbappe mau menerima tawaran ini, dia akan menerima bayaran 4,4 juta pound per tahun.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Atlet Adidas dengan bayaran termahal saat ini adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba. Pogba mendapat bayaran dari Adidas sebesar 3,1 juta pound per tahun.

Adidas memang jeli memanfaatkan situasi. Brand dengan ciri khas tiga garis itu mengetahui kalau kemitraan Mbappe dengan kompetitor mereka, Nike, akan segera berakhir.

Pakai Adidas Samba, PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Hingga Sampaikan Permintaan Maaf, Kenapa?

Ini membuktikan kalau Mbappe tidak hanya menjadi rebutan klub-klub elite seperti Manchester United, Arsenal, Liverpool atau Real Madrid. Tapi merek dagang juga mau merekrutnya. (ase)

Kylian Mbappe memeriksa memar di wajah Ronaldo

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kylian Mbappe digadang-gadang bakal gabung ke Real Madrid begitu musim 2023/2024 berakhir. Dia sudah mengumumkan tak mau lagi memperpanjang kontrak dengan PSG.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024