Dani Alves Tunggu Kepastian Status Bebas Transfer

Dani Alves saat berkostum Juventus.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Dani Alves masih terikat kontrak hingga Juni 2018 bersama Juventus. Namun, namanya kini sedang ramai dibicarakan soal spekulasi hengkang ke Manchester City.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Alves sendiri sudah tidak sabar ingin meninggalkan Juventus. Dia mencoba merayu manajemen Si Nyonya Tua agar mau melepasnya dengan status bebas transfer.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi, haruskah saya meminta untuk pergi? Biarlah itu menjadi tugas agen saya. Mereka sedang berbicara mencari solusi," tutur Alves, dikutip dari Sportsmole, Jumat, 23 Juni 2017.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

(Baca juga: ManCity Gaet Pahlawan Juventus dengan Harga Miring)

Alves tidak ingin pergi dari Juventus dengan meninggalkan konflik. Untuk itu, dia masih sabar menunggu keputusan manajemen terkait harapannya bebas dari kontrak.

Godaan untuk Harry Maguire Datang Lagi

Soal masa depannya bersama ManCity, Alves belum mau terlalu terbuka. Tetapi, dia memberi isyarat kuat, dengan menyebut kagum terhadap manajer The Citizens, Pep Guardiola.

"ManCity jadi tim saya berikutnya? Semua orang tahu betapa saya mengagumi Pep Guardiola," ujar pemain asal Brasil tersebut. (ase)

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024