Video Aksi Jerman Bombardir Gawang Kamerun

Timnas Jerman merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@DFB_Team_EN

VIVA.co.id – Timnas Jerman menang tipis 3-1 atas Timnas Kamerun, di laga pamungkas grup B Piala Konfederasi 2017 di Olimpiyskiy Stadion, Minggu 25 Juni 2017.

Comeback Mengerikan Toni Kroos di Timnas Jerman

Pertandingan berlangsung ketat sejak awal. Jerman baru bisa mengancam di menit 21 melalui sepakan Emre Can dari luar kotak penalti. Sayang, bola masih melebar ke kanan.

Jerman baru berhasil memecah kebuntuan di awal babak kedua. Kerem Demirbay mencetak gol lewat sepakan dari luar kotak di menit 48 sekaligus membawa Jerman unggul 1-0.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Di menit 66, Jerman sukses menggandakan keunggulan. Kali ini, Timo Werner yang mencatatkan namanya di papan skor melalui sundulan memaksimalkan assist Joshua Kimmich.

Meski dipaksa bermain 10 orang sejak menit 63, menyusul kartu merah Ernest Mabouka, Kamerun sempat memperkecil ketertinggalan di menit 78 lewat gol Vincent Aboubakar.

Dari Indonesia, Piala Dunia U-17 Digelar di Qatar untuk 5 Edisi

Namun, Jerman kembali memperlebar keunggulan di menit 81. Werner kembali mencetak gol di laga ini sekaligus membawa Jerman menang meyakinkan 3-1.

Dengan kemenangan ini, Jerman lolos ke babak semifinal dengan status juara grup B dengan raihan tujuh poin dari tiga laga. Selanjutnya, Jerman akan melawan Meksiko di semifinal.

Antonio Rudiger

Pose Gestur 'Tauhid', Antonio Rudiger Dituduh Dukung ISIS

Antonio Rudiger dan Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB) mengambil langkah hukum terhadap Julian Reicher yang menuduh dukungan terhadap ISIS.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024