Spalletti Bakal Bujuk Perisic Bertahan di Inter Milan

Winger Inter Milan, Ivan Perisic.
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA.co.id – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti bakal membujuk Ivan Perisic untuk bertahan bersama La Beneamata. Perisic beberapa kali dihubungkan dengan Manchester United.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Spalletti berharap bisa menyakinkan Perisic untuk bertahan di Giuseppe Meazza musim depan. Spalletti tidak ingin melepaskan pemain internasional Kroasia tersebut.

"Saya akan berbicara dengan siapa saja. Tentu saja bagi mereka yang diganggu, maka akan ada pembicaraan yang berbeda," kata Spalletti dikutip dari Soccerway.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Saya akan mendengarkan, saya akan mengandalkannya, tapi kami harus memahami maksudnya. Akan sangat tidak menyenangkan bagi saya jika ia mengatakan 'saya ingin pergi'," tambah mantan pelatih AS Roma ini. 

Spalletti ingin mendegarkan kata-kata langsung dari Perisic. Setelah itu, pelatih berkepala plontos ini baru bisa memutuskan apa yang akan ia lakukan. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Pada akhirnya saya akan mengatakan: kami adalah Inter dan akan memiliki cara berbeda untuk membuat keputusan. Saya berharap ia akan tetap di samping saya, saya bergantung dengannya dan saya berpikir positif soal ini," ucap Spalletti. 

Perisic didatangkan Inter dari VfL Wolfsburg pada 2015. Perisic telah membuat 79 penampilan dengan sumbangan 20 gol dan 18 assist di semua kompetisi, termasuk 11 gol dan 11 assist di Serie A 2016-17.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024