Pernyataan Juergen Klopp Hancurkan Harapan Barcelona

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan klubnya tidak akan menjual gelandang Philippe Coutinho. Hal ini ditegaskan Klopp saat Barcelona dikabarkan tengah mengincar pemain tersebut.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Meski klub raksasa Spanyol itu telah menyiapkan £ 70 juta atau sekitar Rp1,2 triliun, Liverpool tidak tertarik.

"Bukannya saya yang membutuhkannya, tapi semua tahu Liverpool memiliki pemain yang bagus, saya tidak akan menjualnya," ujar Klopp dilansir Marca, Jumat, 21 Juli 2017.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Klopp menjelaskan, Liverpool bukan klub yang suka menjual pemain bagus. Dia memahami keinginan Barcelona, setelah gagal mendapatkan beberapa pemain klub lain.

"Hal yang perlu kami tegaskan, kami bukan klub yang suka jual pemain bagus, begitulah faktanya. Saya tidak kaget dengan keinginan Barcelona," ungkap Klopp.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Klopp sadar, Coutinho adalah pemain yang menonjol di Liverpool musim lalu. Meski tidak bisa mencapai target meraih gelar Premier League, setidaknya Liverpool mengamankan satu tempat di babak kualifikasi Liga Champions.

"Saya yakin Coutinho akan lebih baik musim depan. Tidak ada yang meragukan kualitasnya, karena itu Barcelona kepincut dengan anak asuh saya," kata dia. (ase)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024