2 Calon Pemain Anyar Tes Medis di Juventus Awal Pekan Ini

Winger Fiorentina, Federico Bernardeschi
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Kabar yang beredar sejak akhir pekan kemarin, Juventus akan kedatangan pemain baru lagi. Winger Fiorentina, Federico Bernardeschi sudah setuju bergabung dan mendapatkan izin hengkang.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pemain 23 tahun itu bahkan dijadwalkan menjalani tes medis pada Senin, 24 Juli 2017. Jika dinyatakan lulus, maka Bernardeschi akan langsung dikontrak dan menyusul skuat Bianconeri ke Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim.

Tapi perkembangan terbaru, diberitakan Football Italia, bukan cuma Bernardeschi yang akan menjalani tes di J-Medical pada awal pekan ini. Juga ikut serta bek tengah Dario Del Fabro.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Del Fabro disebut-sebut sebagai calon pemain masa depan Italia. Meski berstatus penggawa Cagliari, namun musim kemarin dia tampil bersama Pisa di Serie B dan bermain sebanyak 34 kali.

Tapi jangan salah mengira, Juventus tidak menggaet pemain 22 tahun itu untuk menggantikan Leonardo Bonucci. Sementara mereka ingin melakukan investasi karena Del Fabro kemungkinan kembali dipinjamkan ke klub lai, di mana Venezia menjadi calon kuat.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024