Buffon: Milan Jadi Pesaing Juventus Raih Scudetto

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, menyadari persaingan gelar juara Serie A makin sengit di musim depan. Salah satu yang rival Juventus adalah AC Milan, pada musim panas ini jor-joran dalam membeli pemain.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

AC Milan sejauh ini menjadi tim yang paling aktif di bursa transfer. Tercatat, sudah 8 pemain yang didatangkan Milan ke San Siro.

Antara lain, Andre Silva, Lucas Biglia, Ricardo Rodgriguez. Dan yang paling menarik perhatian adalah Leonardo Bonucci dari Juventus. Sedangkan kubu I Bianconeri, terakhir mendatangkan Federico Bernardeschi dari Fiorentina.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Kondisi ini membuat Milan diperhitungkan di musim depan. Buffon malah senang bila Serie A menjadi lebih kompetitif dan I Rossoneri bisa menjadi pesaing Juventus, yang sudah mendominasi dalam enam tahun terakhir.

"Saya ingin melihat liga yang lebih seimbang. Anda akan melihat kekuatan tim yang dalam beberapa musim terakhir menurun. Ini akan membuat Serie A lebih menyenangkan, meskipun tahun lalu Napoli dan Roma juga menantang gelar," kata Buffon.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Apakah Milan penantang gelar? Saya rasa begitu. Mereka telah menghabiskan banyak uang, meskipun saya tak terkejut dalam transfer ini, kita berada pada posisi tidak pasti dalam memberi harga pada pemain," lanjutnya, dilansir Football-Italia. (ase)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024