5 Fakta Menarik Manchester City Vs Napoli

Bintang Manchester City merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester City kedatangan lawan berat, Rabu dinihari nanti, 18 Oktober 2017. ManCity akan menjamu Napoli di Etihad dalam lanjutan fase grup Liga Champions. 

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Bagaimana peluang kedua tim di laga nanti? Seperti dilansir Skysports, Selasa 17 Oktober 2017, berikut ini lima fakta menarik ManCity Vs Napoli:
 
ManCity dan Napoli pernah segrup di Liga Champions 2012. Kala itu, Napoli tidak terkalahkan. Setelah bermain imbang 1-1 di Etihad, Napoli menang 2-1 di San Paolo.

Napoli tidak pernah menang di laga tandang melawan klub Inggris di semua ajang. Dari enam laga, Napoli kalah lima kali, kebobolan 15 gol dan hanya mencetak tiga gol.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Musim ini, ManCity pertama kali meraih poin maksimal (6) dan clean sheet (tidak kebobolan) di dua pertandingan pertama di fase grup Liga Champions.

ManCity tak terkalahkan di 10 laga kandang terakhir mereka di ajang Liga Champions (7 menang, 3 imbang). Mereka terakhir kali kalah di kandang pada September 2015. 

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Dari 12 laga tandang terakhir Napoli di ajang Liga Champions, tidak pernah berakhir tanpa gol.  

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022