Beckham: Sepatu Pink Hingga Menggambar Kartun

David Beckham diperkenalkan PSG
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Wojazer

VIVAbola - Tampan dan maskulin. Kesan itu yang akan kita dapat jika melihat David Beckham. Namun, siapa sangka pemain Paris Saint-Germain itu ternyata memiliki sepatu bola favorit berwarna pink.

Hal itu diungkapkan Beckham dalam sesi tanya-jawab dengan fans melalui Twitter. Salah satu fans bertanya kepada gelandang 37 tahun itu mengenai sepatu sepakbola favoritnya. Beckham pun menjawab sepatu yang saat ini digunakannya.

Beckham mengaku mendapat inspirasi dari putrinya, Harper Seven, untuk menggunakan sepatu berwarna pink. Di sepatu tersebut, terdapat tulisan keempat anak Beckham, Harper, Brooklyn, Cruz dan Romeo.

Niat Beckham Pimpin Sebuah Klub Temui Titik Terang

Sepatu sepakbola pink milik David Beckham

"Sepatu favorit mungkin sepatu Adidas saya saat ini, warnanya pink yang saya pilih karena Harper," ujar Beckham seperti dilansir Daily Mail.

Beckham kemudian menjawab sejumlah pertanyaan menarik lainnya. Soal gaya rambut terfavorit, Beckham menjawab, "Gaya rambut yang dipangkas tipis, karena sangat bagus dan mudah diurus."

Putra Sulung Beckham Gagal Dapat Kontrak Baru dari Arsenal

Gaya Rambut David Beckham

Karier sepakbola Beckham cukup impresif. Bahkan di usia 37, mantan pemain Manchester United, Real Madrid dan Los Angeles Galaxy itu tetap mampu menarik perhatian Paris Saint-Germain.

Tapi, apa jadinya jika Beckham tidak menjadi pesepakbola. Beckham pun menjawab, "Saya menikmati menggambar kartun, jadi mungkin saya akan memilih menjadi pekerja seni." (ibk)

Beckham Dukung Figo Gantikan Blatter di FIFA
Pemain Manchester United, David Beckham

5 Momen Terbaik Sepanjang Sejarah Pembukaan Premier League

Beckham mencuri perhatian, Chelsea dan Arsenal pernah pesta gol.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2015