Izin Menikah, Vardy Absen di Laga Inggris Vs Australia

Jamie Vardy (kiri) dan istrinya, Rebekah Nicholson
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Jamie Vardy tampil sebagai pahlawan Inggris saat menghadapi Turki di laga persahabatan, Minggu 22 Mei 2016. Gol pemain Leicester City ini di menit 83, membuat The Three Lions menang 2-1 di Etihad Stadium.

MU Gigit Jari, Jamie Vardy Perpanjang Kontrak dengan Leicester

Sayangnya, aksi Vardy tak akan bisa terlihat di laga persahabatan Inggris selanjutnya. Inggris dijadwalkan akan menjamu Australia di Stadium of Light, Sunderland, 27 Mei 2016.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung manajer Inggris, Roy Hodgson. Rupanya, Vardy akan menikahi tunangannya, Rebekah ‘Becky’ Nicholson.

Ten Hag Rela Cristiano Ronaldo Pergi Asal MU Dapat Jamie Vardy

"Jamie akan merayakan pernikahan di hari Rabu. Jadi, kami tak akan melihatnya dalam beberapa hari ke depan," kata Hodgson seperti dilansir Soccerway.

Menurut Hodgson, awalnya vardy rencana menikah di akhir bulan Juni tahun lalu. Namun, Hodgson memanggil sang striker, sehingga dia membatalkan pernikahannya. Manajer 68 tahun ini pun tak mau kembali mengganggu urusan pribadi Vardy.

MU dan Chelsea Berebut Striker Tua Pemenang Premier League

"Masyarakat mungkin akan terkejut. Namun, alasan utamanya adalah karena dia harus membatalkan pernikahannya, tahun lalu. Bagi saya, itu bisa menjadi masalah dibandingkan mengeluh soal tanggal menikahnya kali ini," ucap Hodgson.

"Dalam situasi normal, Rabu akan menjadi waktu bagi tim untuk bergabung. Dia merencanakan pernikahan. Jadi, mungkin dia absen 10 hari sebelum kembali tampil di laga internasional," lanjut mantan pelatih Inter Milan dan Liverpool ini.

Selebrasi pemain Liverpool.

5 Fakta Menarik Liverpool Jelang Hadapi Tim Pemuncak Kasta Kedua Inggris

Liverpool akan menjamu tim Championship Leicester City dalam babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Anfield pada Kamis dini hari nanti, 28 September 2023.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2023