Pogba Dikomplain Tetangga Akibat Berisik Saat 'Bercinta'

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Tampil jauh dari memuaskan usai ditransfer dari Juventus pada musim panas kemarin, Paul Pogba kini menjadi sorotan. Yang terbaru dia membuat heboh karena dikomplain tetangga akibat masalah hubungan seks.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Sejak pindah ke MU, Pogba diketahui tinggal di Hotel Lowry. Kerap menggelar pesta dan mengajak kekasihnya menginap, ternyata membuat orang di sebelah kamar Pogba risih mendengar suara desahan.

Menurut The Sun, tetangga Pogba tidak tahan karena hampir setiap dini hari, mereka mendengar Pogba dan kekasih barunya bercinta. "Terdengar seperti film porno. Saya beberapa kali mendengar desahan mereka dan itu sangat tidak nyaman," kata sumber.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Pogba diketahui sedang dekat dengan penyanyi asal Afrika, Dencia. Sejak musim panas lalu mereka kerap terlihat jalan bareng. Isunya, wanita campuran Kamerun dan Nigeria itu sering bertamu ke tempat tinggal Pogba.

Sementara, agen Pogba, Mino Raiola merespon cerita yang beredar. Dia menyebut The Sun hanya mengada-ada.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

"Senang mengetahui The Sun berpikir seperti itu tentang Pogba dalam cerita yang mereka buat. Saya rasa cara itu cocok dengan imej mereka. Bukan hal yang mengejutkan," tulis Raiola di twitter.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024