Ini Kado Istimewa MU untuk Pernikahan Bayu Gatra

Pose prewedding pesepakbola Bayu Gatra Sanggiawan
Sumber :
  • instagram/bayugatra8888

VIVA.co.id – Membangun rasa kebersamaan dan loyalitas merupakan hal yang penting dalam memupuk kekompakan tim. Langkah ini pula yang hendak dilakoni oleh Madura United (MU) untuk memberi penghormatan kepada salah seorang pilar andalannya.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Gelandang mungil Bayu Gatra adalah pemain yang terbilang cukup istimewa bagi MU, terlebih lagi kontraknya telah diperpanjang selama dua tahun. Tak pelak, klub berjuluk Sapeh Kerab ini hendak mempersembahkan hadiah istimewa pada hari pernikahannya nanti.

Dilansir situs resmi Madura United, Bayu memang dijadwalkan akan menggelar resepsi pernikahan dengan wanita pujaannya, Venty Pratiwi, pada 17 Januari 2017 mendatang di kampung halaman Bayu, Ledokombo, Jember, Jawa Timur.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Adapun kado spesial MU untuk eks pemain Sriwijaya FC dan Persisam Samarinda tersebut adalah akan digelarnya laga eksebisi tim lokal Ledokombo melawan Fabiano Beltrame cs di Lapangan Ledokombo, Jember.

Pertandingan tersebut akan digelar pada 16 Januari 2017, usai Madura United menjalani pertandingan uji coba melawan Penang FA, di Penang, Malaysia, pada 13 Januari 2017.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

“Kita siapkan hadiah khusus bagi Bayu dengan menggelar pertandingan uji coba di kampungnya. Pertandingan tersebut juga untuk menyapa warga di sana yang sebagian besar adalah orang-orang Madura, atau tradisi dan bahasanya adalah Bahasa Madura,” ucap Presiden Klub MU, Achsanul Qosasi. (one)

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024