Ahmad Dhani: Kesuksesan Terbesar Saya Bikin Anak

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Ahmad Dhani tergolong musisi yang sukses di Indonesia, karya-karyanya pun banyak diterima masyarakat. Selain sukses menjadi penyanyi, bapak empat anak ini juga terbilang sukses dengan Republik Cinta Manajemen.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Namun, suami dari Mulan Jameela ini mengaku kesuksesan  terbesar yang pernah diraihnya hingga saat ini justru bukanlah  dari dunia musik.

"Kesuksesan terbesar saya bikin anak yang ganteng-ganteng dan cantik," ujar Ahmad Dhani saat jadi pembicara di Kuliah Umum UI Salemba, Jakarta Pusat, Senin, 16 Mei 2016.

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Dhani mengaku sangat terinspirasi tokoh Don Corleone dalam film God Father yang menjadikan anak sebagai harta yang paling berharga. "Karena harta yang paling berharga kan anak," tuturnya.

Diketahui Ahmad Dhani memiliki tiga anak laki-laki dari pernikahannya dengan mantan istrinya Maia Estianty yakni Al Ghazali, El Jalalludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani. Sedangkan dari pernikahannya dengan Mulan Jameela, ia telah dikaruniai anak perempuan bernama Safeea.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Ketiga anak lelaki Ahmad Dhani, memang memiliki paras tampan. Bahkan kini, tiga anak lelaki nya menjadi idola para remaja wanita.

Sementara Safeea, di usianya yang masih belia, dia laris manis menjadi bintang program acara televisi. Bahkan tak tanggung-tanggung, bayaran yang diterima cukup fantastis.

Baca Juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya