Nagita Larang Rafathar Jadi Artis

Raffi Ahmad dan keluarga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menyiapkan film untuk putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Mereka memiliki rumah produksi sendiri dan ingin membuat film berkonsep seperti Superman untuk buah hatinya tersebut.

Omongan Rafathar Ini Bikin Raffi Ahmad Takut Gak Punya Umur Panjang

Tentu pria kelahiran Bandung itu punya alasan mengapa Rafathar yang masih terlalu kecil dibuatkan film. "Mumpung dia masih kecil, aku juga masih bisa buat karya, jadi kalau dia (Rafathar) sudah besar nanti kayak ada rekaman dia waktu kecil gitu. Intinya ada kenangan lah, cerita dia bisa akting," kata Raffi saat ditemui di kawasan SCBD, Kamis 1 September 2016.

Masih usia balita, Rafathar tidak dipaksakan untuk akting. Justru kegiatannya dan gerak-geriknya yang diikuti oleh sutradara dan tim. "Kita yang mengikut dia, nanti diatur sama sutradaranya gitu," kata Nagita.

Nagita Slavina Nangis Baca Surat dari Rafathar, Apa Isinya?

Meski demikian, Raffi mengungkapkan bahwa sang istri tak menginginkan Rafathar menjadi artis. Nagita tak mau anaknya mengikuti jejak mereka sebagai artis. "Dia (Nagita) enggak mau Rafathar jadi artis, maunya jadi dokter," ucap Raffi.


 

Rayakan Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Doa Cipung-Rafathar: Pengen Punya Adek Lagi
Rafathar Malik Ahmad.

Potret Terbaru Rafathar Curi Perhatian, Bikin Heboh Netizen!

Nama putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar Malik Ahmad, saat ini tiba-tiba ramai dibahas di media sosial. Hal itu karena potret terbaru Rafathar.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024